Berita

Danlanud Sim Ikuti Gowes Soliditas TNI Polri

Oleh 24 Okt 2018 Oktober 25th, 2018 Tidak ada komentar
Danlanud Sim Ikuti Gowes Soliditas TNI Polri
#TNIAU 

TNI AU. Start di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., beserta anggota dan peserta lainnya ikut Gowes Soliditas TNI Polri dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 yang diselenggarakan Polda Aceh. Rabu (24/10).

Setelah secara resmi dilepas Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kakanhan Provinsi Aceh Marsma TNI Rahman Rosta dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, MM., seluruh peserta menggowes sepedanya dengan rute Simpang Jam – Simpang Kodim 0101/BS – Simpang Surabaya – Simpang Jambo Tape – Simpang Taman Ratu Safiatuddin dan finish di Mapolda Aceh dengan kisaran jarak tempuh 10 Km.

foto_bersama

Danlanud SIM Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., mendampingi Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, MM., foto bersama.

Sesampainya di Mapolda Aceh, Wakapolda Aceh menyampaikan bahwa kegiatan gowes ini sebagai media sinergitas TNI Polri dimana TNI dan Polri adalah sebuah keluarga yang harus selalu dijaga agar menjadi teamwork untuk meningkatkan kekompakan dalam menghadapi permasalahan yang timbul di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya wilayah Aceh. Pangdam Iskandar Muda pun sependapat bahwa sinergitas TNI Polri sangat penting sebagai penjaga kedaulatan NKRI yang tentunya sudah dicontohkan pimpinan TNI Polri sebagai teladan prajurit TNI Polri seluruh Indonesia. “Seandainya di lapangan terjadi permasalahan antara TNI Polri harus secara bijaksana menyelesaikannya dengan mengesampingkan ego dan emosional pribadi, karena kita ini adalah keluarga” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, mari bersama-sama menjaga, mempertahankan dan meningkatkan soliditas, sinergitas yang telah tercipta dengan baik selama ini demi menjaga keutuhan NKRI. Kegiatan yang dibalut ramah tamah dan hiburan bersama dinikmati peserta gowes yang terdiri prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda, Polda Aceh dan Lanud Sultan Iskandar Muda sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi, berbincang-bincang dan mengenal antara prajurit.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel