Berita

Danlanud Sim: Kenaikan Pangkat Meningkatkan Semangat Pengabdian

Oleh 01 Okt 2019 Oktober 2nd, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD SIM: KENAIKAN PANGKAT MENINGKATKAN SEMANGAT PENGABDIAN
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 Oktober 2019 di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa (1/10).

“Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi para prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit dengan harapan mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat ini secara moral oleh karena itu, kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik melalui TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara,” jelas Danlanud Sim.

Sebanyak 14 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, terdiri dari 2 Bintara dan 7 Tamtama serta  5 personel Kipan “C” Yonko 469 Paskhas.

”Selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga sukses dan mampu mengemban tugas lebih baik lagi kedepannya, karena tantangan tugas semakin bervariasi kedepannya dan membutuhkan profesionalitas kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, lebih mawas diri serta jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian, demi keberhasilan  pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Besar harapan Danlanud SIM kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan. Menurutnya, kepatuhan dan ketaatan di dalam diri prajurit sangatlah diperlukan dan sudah menjadi jati diri seorang Prajurit dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel