Berita

DANLANUD SIM KOMANDAN UPACARA HUT TNI KE-65 DI BANDA ACEH

Dibaca: 1 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Perayaan HUT TNI ke- 65, di Lingkungan Kodam Iskandar Muda Propinsi Aceh, berjalan dengan hikmat. Walaupun dalam suasana Hujan yang sangat lebat. Akibat Hujan lebat tersebut, Kegiatan Upacara HUT TNI ke 65 tetap diselenggarakan di lapangan Indoor Lapangan Tenis Kodam Iskandar Muda Selasa (5/10), yang semula direncanakan di lapangan Blang Padang.

 

Upacara yang seyogyanya akan dilakasanakn dengan Parade dan Defile sehingga gagal untuk dilaksanakan, karena di laksanakan di dalam ruangan maka upacara dilaksanakan dengan sederhana dan personel yang terbatas, namun tidak mengurangi makna dan kekhitmatan acara tersebut.

 

Dalam Upacara Peringatan HUT TNI Ke 65 pada tahun ini, suatu kehormatan yang besar diberikan kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Kolonel PNB Maman Suherman, S.AP., M.Si. menjadi Komandan Upacara Parade dan Defile.

 

Meski hujan, pimpinan muspida Aceh turut hadir dalam upacara ini, Gubernur Propinsi Aceh Irawandi Yusuf, Wakil Gubernur, Ketua DPRA serta unsure muspida lainnya. Selesai upacara dilanjutkan dengan ramah tamah di tempat yang sama

Baca juga:  Lanud Tanjungpinang Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel