Berita

Danlanud Sim : Menjadi Berarti bagi Sesama Melalui Donor Darah

Dibaca: 17 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Danlanud Sim : Menjadi Berarti bagi Sesama Melalui Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU.  “Mari menjadi lebih berarti bagi sesama melalui donor darah,” kata Danlanud Sultan Isandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., saat mengisi formulir pendonor darah dalam rangka memperingati HUT PT Gapura Angkasa Ke-21 Banda Aceh tahun 2019 dan menyambut HUT Ke-70 Garuda Indonesia Group di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda. Sabtu (26/1).

Setetes darah yang didonorkan, katanya, sangatlah berarti bagi orang lain yang membutuhkan dan hal ini direspon positif pihak PMI Banda Aceh dan Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda yang mendukung kegiatan dan tempat pelaksanaan. “Berarti bagi sesama merupakan wujud kepedulian, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan pembelajaran bagi kita semua untuk memiliki jiwa sosial bagi sesama umat manusia,” katanya.

Menurut Danlanud Sultan Iskandar Muda saat mendonorkan darahnya, banyak manfaat yang diperoleh pendonor usai melaksanakan donor darah seperti menjaga kesehatan jantung, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan produksi sel darah merah. “Bagi si penerima donor, tentunya sangat terbantu dalam menyelamatkan nyawa mereka,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih atas undangan kegiatan sosial donor darah sehingga dapat ambil bagian di dalamnya.

Baca juga:  KOLONEL PNB ASEP DIAN HERMAWAN JABAT ASREN KOHANUDNAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel