Berita

Olahraga Bersama TNI/Polri di Polda Aceh

Oleh 05 Jul 2019 Juli 8th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Sim Olahraga Bersama Tni/polri Di Polda Aceh
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak dan pejabat serta personel TNI/Polri melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Polda Aceh, Banda Aceh. Jumat, (5/7).

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, yang jatuh pada 1 Juli lalu namun puncak acara pada 10 Juli mendatang dimana dilaksanakan upacara di Polda Aceh. Seperti tema yang diangkat tahun ini “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, kata Danlanud, dapat terwujud melalui sinergitas dan soliditas TNI/Polri melalui kegiatan-kegiatan bersama, salah satunya olahraga bersama. “Sederhana namun berdampak positif bagi kekompakan TNI/Polri,” katanya, dimana mencakup segi kesehatan dan koordinasi yang lebih baik kedepannya untuk bersama-sama menjaga keutuhan provinsi Aceh dalam bingkai NKRI.

Tepat pukul 08.00 WIB, kegiatan olahraga bersama dimulai dengan senam yang dipimpin instruktur dengan peserta seluruh personel TNI/Polri beserta keluarga besar memenuhi lapangan Polda Aceh, kemudian dilanjutkan jalan sehat bersama mengelilingi Polda Aceh dan diakhiri ramah tamah. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan penuh keakraban diselingi canda tawa antara personel TNI/Polri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel