Berita

Danlanud SIM periksa batas–batas AWR Sare

Dibaca: 71 Oleh 14 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Paminto Bambang Pamungkas bersama rombongan personel Lanud SIM berhasil menemukan batas–batas tanah AWR (Air Weapon Range) Sare, di lereng gunung Seulawah Aceh Besar. Awr Sare seluas 660 Are yang sudah lama dipasang patok batas luas tanah. Jumat, (12/6)

Team pencari patok batas-batas tanah AWR berangkat dari Lanud Sultan Iskandar Muda ketika hari masih gelap, Pukul 06.00 WIB menggunakan kenderaan roda empat sebanyak 4 kenderaan, memakan waktu satu jam untuk sampe lereng gunung seulawah, sedangkan menuju ke lokasi AWR menghabiskan kisar 30 menit dengan berkenderaan double garden.Kolonel Pnb Paminto Bambang Pamungkas memerintahkan kepada Kasi Fasint untuk memperbaiki tentang apa saja fasilitas yang sudah rusak, dan kedepannya saya akan sering berkunjung ke AWR Sare ini, agar tetap terjaga dari kerusakan dan penebangan kayu sembarang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Kata Danlanud Sultan Iskandar Muda.

Dalam pencarian patok batas-batas tanah AWR Sare milik TNI Angkatan Udara, Team Lanud Sultan Iskandar Muda dibantu Masyarakat Sare yaitu Bapak jumangin yang memang diberikan oleh Danlanud sebagai penjaga lahan tersebut.

Baca juga:  TUMBUHSUBURKAN SIKAP KEPEDULIAN DAN SEMANGAT PENGABDIAN TNI TERHADAP RAKYAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel