Berita

Danlanud SIM Sambut Kedatangan Kapolri

Dibaca: 54 Oleh 20 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta rombongan tiba di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Jum’at (17/2) menggunakan Pesawat Type GLF5 Call Sign N977HS setibanya Kapolri langsung bergegas ke Unsyiah guna untuk memberi mata Kuliah umum di gedung Prof. dr. Dayan Daood, M.A Civitas Akademi Universitas Syah Kuala Banda Aceh. Ke esokan harinya Sabtu 18 Februari 2017 Kapolri dan Rombongan juga menghadiri acara Shalat Subuh berjama’ah dan Tausyiah yang akan disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dan Ust. Amhar Nasution serta Zikir Akbar yang akan dipandu oleh Tgk. Samunzir Bin Husain yang akan dilaksanakan di Lapangan Polda Aceh.

Dalam giat penyembutan kedatangan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian turut hadir Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Gubnur Aceh dr.H. Zaini Abdullah, Rektor Unsyiah Prof. dr.Ir Samsul Rizal M,Eng, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Kapolda Aceh Brigjen Pol Rio S. Djambak, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyo, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos dan jajaran Forkopimda Aceh. “Ujar Danlanud” sebanyak 30 personil Lanud Sultan Iskandar Muda juga turut ikut menghadiri Shalat Subuh berjama’ah, Tausyiah dan Zikir Akbar yang yang diselengarakan Polda Aceh.

Baca juga:  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Sumbar

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel