Berita

Danlanud SIM Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

Oleh 21 Feb 2020 Februari 24th, 2020 Tidak ada komentar
Danlanud SIM Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jowo Widodo beserta rombongan di Apron Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Jumat (21/2/2020).

Danlanud SIM Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko WidodoKedatangan Presiden RI dan rombongan ke Aceh menggunakan Pesawat Kepresidenan A-001 dengan pilot Komandan Skadron Udara 17 Letkol Pnb Erwin Harfansa, M. Tr (Hanla), usai melaksanakan peninjauan pekerjaan jalan tol ruas Pekanbaru-Dumai. Setiba di Appron Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda pukul 17:40 wib  Presiden dan rombongan turut disambut oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T., Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Irdam S.H., M.H., dan Para Pejabat Terkait lainya.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Provinsi Aceh ialah untuk melaksanakan peninjauan pekerjaan jalan tol ruas Banda Aceh-Sigli, menghadiri undangan Kenduri Kebangsaan di Sekolah Sukma Bangsa. Bireun yang diselengarakan oleh Forum Bersama Anggota DPR RI dan DPD RI asal Aceh juga Yayasan Sukma berencana.

Baca juga:  Pangkoopsau II Meninjau Sarpras Lanud Sultan Hasanuddin

Danlanud SIM Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

Salah satu anggota DPR asal Aceh Nasir Djamil menyampaikan tujuan Kenduri Kebangsaan ini untuk mempererat persatuan seluruh elemen di Aceh. Selain itu juga ingin menguatkan sisi ke-Islaman, ke-Indonesiaan dan kebangsaan yang ada di Aceh, karena itu Kenduri Kebangsaan, dalam pandangan kami sangatlah penting untuk dilaksanakan,” ujar Nasir.

Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh Presiden Republik Indonesia beserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. Sabtu (22/2), sekitar pukul 13:40 wib bertolak dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda kembali ke Ibu Kota Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel