Berita

Danlanud Sim Sambut Kedatangan Presiden Ri

Dibaca: 24 Oleh 15 Des 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan di Apron Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Kamis (15/12).

Kedatangan Presiden RI beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan A-001 dari Teheran, Iran setelah melaksanakan kunjungan kenegaraan dalam rangka meningkatkan kerja sama dengan India dan Iran. Ikut serta dalam penyambutan Presiden RI, Plt. Gubernur Aceh Soedarmo, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Kapolda Aceh Brigjen Pol Rio S. Djambak dan pejabat terkait.

Kali ini, Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Ibu Iriana dan rombongan mengunjungi Aceh guna memantau perkembangan situasi kondisi pasca gempa di Pidie Jaya. Rencananya akan mengunjungi posko pengungsian dan melihat pembangunan Mesjid At-Taqarrub di Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Rombongan bergerak menuju Pidie Jaya dengan menggunakan tiga Helikopter Super Puma TNI Angkatan Udara dari Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan pilot Letkol Pnb Novan, Letkol Pnb Yudha dan Letkol Pnb Adi.

Baca juga:  Bekerja Untuk Menambah Nilai Sikap dan Perilaku Prestasif

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel