Berita

Danlanud SIM sambut Presiden RI

Dibaca: 10 Oleh 10 Jul 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono, Ibu Ani Yudoyono beserta rombongan tiba di Bandara Malikussaleh menggunakan pesawat Pelita Air PK PJJ RJ 85 pukul 08.45 WIB disambut Gubernur Propinsi Aceh Dr. Zaini Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Wisnu Murendro dan Muspika Aceh Utara, Setibanya di Bandara Malikussaleh Pemimpin Republik Indonesia ini langsung menuju ruang VIP untuk melaksanakan Briefing tentang susunan kegiatan kunjungan yang akan dilaksanakan di daerah Propinsi Aceh yang terguncang gempa berkekuatan 6,2SR di Kecamatan Ketol Aceh Tengah belum lama ini.

Presiden Susilo Bambang Yudoyono beserta Ibu Ani bergerak menuju Simpang Rajawali Kec.Ketol, Aceh Tengah menggunakan Heli VVIP Super Puma dari skadron 45 Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma yang diterbangkan Komandan Skadron 45 VVIP Letkol Pnb Ginting.untuk melihat langsung keadaan pembangunan dan masyarakat Aceh Tengah paska Gempa berkuatan 6,2 SR pada Hari Selasa Tanggal 2 Juli 2013 lalu.

Selesai Kunjungan di daerah Kecamatan Ketol, Heli VVIP Super Puma yang mengangkut Presiden RI bergerak menuju heli Pad PT Arun Aceh Utara dan melanjutkan istirahat malam di Guest House PT. Arun.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1435 H DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel