Berita

“DANLANUD SIM” SERAHKAN BANTUAN

Dibaca: 17 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

DANLANUD SIM SERAHKAN BANTUAN PADA ANAK YATIM 

 

Puluhan anak yatim diseputaran Kabupaten Aceh Besar, Salah satunya SD Cot Meuraja, Aceh Besar menerima uang tunai dan alat tulis sekolah dari POM AU. ini juga berkaitan dengan peringatan Hut POM AU yang ke 60 di Lanud SIM Blang Bintang Aceh Besar, Rabu 1 november 2006.

 

Penyerahan bantuan uang tunai dan alat tulis diserahkan langsung Danlanud SIM Letkol Pnb Fachri Adamy usai upacara. Turut hadir sejumlah pejabat Bupati Aceh Besar yang di wakili Asisten I, Kapoltabes Banda Aceh yang di wakili Azhari, Kabid Propam Polda NAD yang di wakili Kasubdim Propam Polda NAD.

 

Letkol Pnb Fachri Adamy mengatakan penyerahan batuan kepada sejumlah anak yatim dari Kabupaten Aceh Besar merupakan rasa memiliki sesama warga kususnya Aceh yang tertimpa musibah tsunami. Sehingga dalam peringatan Hut POM AU yang ke-60 ini POM AU memberikan bantuan uang tunai dan alat-alat tulis kepada sejumlah anak yatim yang berada disekitar Lanud SIM.

Baca juga:  MENDIKBUD, KASAD, KASAL DAN KABAPENAS TERIMA WING PENERBANG KEHORMATAN TNI AU

 

Komandan Lanud SIM Letkol Pnb Fachri Adamy dalam wawancara dengan wartawan mengatakan “Mengapa kami memilih anak yatim di desa sekitar, kenapa tidak di panti asuhan saja atau yayasan anak yatim? Karena anak yatim yang berada di desa, mereka kurang mendapat bantuan dan luput dari perhatian. Sedangkan mereka yang berada di panti asuhan atau yayasan mereka banyak mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah dan lembaga asing”.

 

Sedangkan amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Herman Prayito yang di bacakan oleh Letkol Pnb Fachri Adamy menyampaikan, Selamat kepada seluruh Prajurit POM AU dimanapun berada dan bertugas, dengan disertai harapan semoga segenap prajurit POM AU, dapat meningkatkan semangat dan motifasi dalam mengemban tugas selaku penegak hukum di lingkungan TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel