Berita

DANLANUD SIM SIARAN INTERAKTIF DI TV ACEH

Dibaca: 10 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menyambut penyelenggaraan Musim Haji Tahun 1431H/2010, Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan General Manager AP2 Sultan Iskandar Muda melakukan sosialisai melalui media masa yaitu salah satu Media Lokal TV Aceh dalam acara Kopi Baunga (Bincang Pagi di Kedai Kopi), Rabu (6/10).

Kegiatan Interaktif ini merupakan salah satu anjangsana kemedia dan juga memberikan penjelasan secara langsung kepada masyarkat luas tentang arti dan pentingnya sebuah bandara bagi manusia, sehinga dengan kegiatan ini tidak ada lagi pemahaman yang keliru. Dengan demikian ada satu tugas bersama dalam memelihara keberadaan bandara sebagai salah satu gerbang untuk menuju Propinsi Aceh. Sekaligus mempersiapkan aceh dalam visit aceh 2011.

Bandara Sultan Iskandar Muda sebagai gerbangnya Aceh, juga menyelenggarakan dan melayani pelaksanaan Keberangkatan dan kedatangan Jemaah Haji asal Propinsi Aceh. Bahkan untuk musim haji Tahun 2010 ini juga aakan menjadi Bandara Transit Calon Jamaah haji dari Balik Papan.

Pada kesempatan ini juga Komandan Lanud SIM yang baru Kolonel PNB Maman Suherman, S.AP., M.Si. menjadikan ajang interaktif ini sebagai media untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Aceh pada umumnya dan Media Pada khususnya.

Baca juga:  Sosialisasi Kesehatan Penyakit Kanker dan Tumor Peringati HUT ke-63 PIA Ardhya Garini di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel