Berita

Danlanud Sim, Waspadai Bahaya Kebakaran dan Perkembangan Teknologi

Danlanud Sim, Waspadai Bahaya Kebakaran Dan Perkembangan Teknologi
#TNIAU 

TNI AU. Segenap Prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Iskandar Muda, melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih mingguan di Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Senin (5/8). Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda bahwa kondisi saat ini kita menghadapi musim kemarau yang sanggat panjang dan kemajuan perkembangan teknologi semakin pesat, di musim kemarau yang panjang ini hindari bahaya kebakaran  yang tidak menutup kemungkinan kapan saja bisa terjadi berkaitan dengan hal ini, pentingnya kesiapsiagaan dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan, mengantisipasi berbagai macam kerawanan yang terjadi di selaraskan dengan situasi dan kondisi pada saat ini.

Danlanud Sim, Waspadai Bahaya Kebakaran dan Perkembangan Teknologi

Anggota satpom Lanud Sultan Iskandar Muda mengibarkan Benderah Merah Putih.

“Dari seksi Lambangja tolong selalu cek kembali  baik di perumahan maupun di perkantoran, saling mengingatkan meski kita tidak mempunyai mobil pemadam tetapi selalu siap dengan alat pemadam kebakaran (PK) yang kita miliki serta mengantisipasi setiap kegiatan yang dapat menimbulkan kerawanan kebakaran terutama untuk di perkantoran dan di komplek,” jelasnya.

Danlanud Sim, Waspadai Bahaya Kebakaran Dan Perkembangan Teknologi

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos. membacakan teks Pancasila.

Mengingatkan kembali bahwa dengan kemajuan perkembangan teknologi yang ada tentunya sangat banyak membantu kita dalam mendukung kegiatan sehari-hari, mari bersama-sama kita menyikapi dan mencermati hal tersebut, dengan penggunaan IT yang seharusnya banyak membantu pekerjaan serta memudahkan kerja kita malah justru sebaliknya banyak merugikan kita, kita harus bersama-sama menyikapi perkembangan IT secara efektif, “Mari bersikap yang baik terhadap perkembangan IT khususnya kepada media sosial di situ juga banyak penipuan yang perlu kita cermati, perlu kita antisipasi sebelum kita bertindak lebih jauh, undang-undang tentang ITE juga sudah berlaku dan tidak menutup kemungkinan kita juga bisa terlibat dengan undang-undang itu apabila kita tidak berhati-hati menggunakan perkembangan teknologi dan menyikapi perseimbangan teknologi,” ajak Danlanud SIM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel