Berita

Danlanud Singkawang II Hadiri Upacara Hut Ke-59 Th Pemda Provinsi Kalbar

Dibaca: 2 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat, Ketua PIA A.G cabang 18/D I Lanud Singkawang II Ny. Ny. Maya Sumantri Hidayat dan para perwira lanud Singkawang II menghadiri upacara dalam rangka hari ulang tahun ke 59 Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat bertempat dilapangan Kantor Bupati Bengkayang. Bertindak selaku inspektur upacara Pj. Bupati Bengkayang Drs. Moses Ahie, M.Si. Kamis (28/1).

Sambutan Gubernur Kalimantan Barat Drs.Cornelis, MH yang dibacakan oleh Pj.Bupati Bengkayang Drs. Moses Ahie, M.Si, mengatakan “ memperhatikan situasi dan kondisi Kalimantan Barat saat ini, tentunya kita harus waspada terhadap bahaya laten, masuknya aliran-aliran yang menyimpang berkedok agama serta dapat menyebabkan timbulnya keresahan di tengah-tengah masyarakat”

”Seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kalimantan barat, baik birokrat, militer, pengusaha, elit politik, tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat kalimantan barat untuk bersatu saling bahu-membahu membagun Kalbar yang kita cintai ini agar semakin maju kearah perubahan dan kemajuan pembangunan yang lebih baik, ”himbaunya.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan Di Lanud ZAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel