Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Bersama Wagub Kalsel Kampanyekan makan ikan bagi anak-anak Sekolah Dasar.

Dibaca: 2 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, menghadiri acara kampanye makan ikan bagi anak-anak Sekolah Dasar, Jumat (22/05).

Acara Kampanye makan ikan bagi anak-anak sekolah dasar yang di hadiri oleh Komandan Lanud tersebut dilaksanakan di SDN Landasan Ulin Timur I Kota Banjarbaru diikuti oleh seluruh siwa, guru serta wali murid dan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan. Dalam sambutanya Wakil Gubernur Kalimantan Selatan mengatakan betapa pentingnnya makan ikan untuk keberlangsungan kehidupan manusia terlebih lagi bagi anak-anak sekolah dasar yang masih dalam usia pertumbuhan karena pada daging ikan sangat banyak mengandung nila igizi yang bisa membantu agar anak-anak tumbuh kembang secara sehat,sempurna dan meningkatkan kecerdasanya.

Acara kampanye makan ikan bagi anak-anak sekolah dasar tersebut diselenggarakan oleh Dinas kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli dan Camat Landasan Ulin M Nadjmi serta tamu undangan lainya.

Baca juga:  LANUD REMBIGA SIAP AMANKAN KUNJUNGAN RI 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel