Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Beserta Ibu Sambut Kedatangan Ketua Umum Dharma Pertiwi

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., didampingi Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Diana Esron Sinaga, SE, Ak., para pengurus PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM dan para Kadis dan Perwira Lanud SAM, menyambut kedatangan kegiatan kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Tetty Agus Suhartono di VIP 1 Lanud SAM. Rabu, (14/5).

Adapun maksud kunjungan tersebut adalah untuk membuka secara resmi TOT (Training Of Trainers) Bina Ketahanan Keluarga Balita (BKB) dan Anak Bagi Pengelola Provinsi tingkat Regional di Hotel Aria Barito-Banjarmasin. Dalam sesi pelaksanaan Pembukaan TOT BKB yang pada kesempatan tersebut Danlanud SAM beserta Ibu hadir, Ketua Umum Dharma Pertiwi mengungkapkan bahwa TOT ini merupakan wujud kerjasama BKKBN dengan TNI, partisipasi aktif Dharma Pertiwi dalam upaya pembinaan ketahanan keluarga terutama dalam penanganan masalah anak. Menurutnya, BKB dapat menjadi wadah bagi keluarga dalam membina anak-anak sesuai tahapan usianya. Selain peserta dari Provinsi Kalimantan Selatan yang bertindak selaku fasilitator, TOT tersebut juga dihadiri Danlanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Dato Rusman SN, Kasrem 101/Ant Letkol Inf Heri Pribadi, para perwakilan Dharma Pertiwi Kalsel, Prov. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, NTT, Kalbar, Sulsel dan sejumlah Pejabat dari Kedeputian KS/PK BKKBN Pusat. 

Baca juga:  Prajurit Paskhas TNI AU di Lebanon Peringati HUT ke-67 Korpaskhas

Disamping itu, rombongan juga melaksanakan kunjungan ke tempat wisata Tradisional Pasar Terapung dan obyek wisata pasar batu permata Martapura. Kegiatan Kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan yang berlangsung selama 2 hari tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel