Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 1 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi menggelar do’a bersama dalam rangka menempati rumah dinas Jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (4/5). 

Sebagai Insan beragama yang beriman dan bertaqwa untuk mengawali segala sesuatu kegiatan tugas dalam hidup ini tak bisa terlepas dari ikhtiar dan do’a. untuk itu mengawali tugas barunya di Lanud Sjamsudin Noor dalam menempati rumah jabatan barunya Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi menggelar do’a bersama dan pengajian, bersama keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan segenab anggota PIA Ag Cabang 12/ D II Lanud Sjamsudin Noor. 

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Sebagai ungkapan rasa syukur didalam menempati rumah jabatan barunya Danlanud mengajak kepada seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor untuk bersama-sama berdo’a dengan harapan agar seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dan terlebih khusus kepada Danlanud sekeluarga agar didalam melaksanakan tugas dan kegiatan-kegiatan baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan keluarga senantiasa diberikan Petunjuk, bimbingan, keselamatan dan dilimpahkan berkah dan kesuksesan. Do’a bersama dan pengajian ini diharapkan juga sebagai salah satu sarana menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi segenab Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor. 

Baca juga:  Baksos Natal Kodiklatau

Acara do’a bersama dan pengajian ini dipimpin oleh al Ustad Rahmad yang biasa memberikan tauziah dan ceramah-ceramah pada kegiatan agama di lingkungan Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor. Sejalan dengan apa yang telah disampaikan oleh Danlanud, Al Ustad Rahmad menyampaikan dengan Silaturahmi, do’a bersama dan pengajian ini agar Allah Swt senantiasa memberikan keselamatan, kemudahan, keberkahan dan rezeki yang melimpah. Al Ustad juga mengingatkan jika akan memasuki rumah agar jangan lupa terlebih dahulu membaca surat Al Iklas. agar rumah tangga kita diberikan keselamatan dan keberkahan. 

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan ditutup dengan do’a.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel