Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 488 Tahun 2014

Dibaca: 9 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Acara Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 488 tahun 2014 berlangsung semarak dan meriah di Halaman Kantor Pemkot Banjarmasin, Rabu, (24/9). Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., hadir pada acara puncak peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 488 tersebut. Pada acara itu juga tampak hadir Gubernur Kalsel H. Rudy Ariffin, Pimpinan DPRD Kalsel sementara, Danlanal Banjarmasin, uansur FKPD Kalsel dan Kota Banjarmasin, Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama serta para pegawai/staf dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Menurut Walikota Banjarmasin H. Muhidin di usia yang ke 488 tahun 2014 Kota Banjarmasin mampu menjadi Kota yang mandiri dan terdepan, ini semua karena kerjasama antara instansi terkait dan dukungan masyarakat kota Banjarmasin. Pada hari jadi Kota Banjarmasin ke 488 tahun 2014 kali ini mengambil tema ’’Dengan Semangat Kayuh Baimbai, Kita Jadikan Banjarmasin Sebagai Kota Bungas Dan Masyarakat Yang Madani”. Selain itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh aparatur pemkot dan elemen masyarakat untuk terus membangun tali persaudaraan diantara sesama, sehingga menciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan pembangunan di Kota Banjarmasin.

Baca juga:  Personel Lanud Spr Gelar Do'a Bersama

Sementara itu, Gubernur dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi yang ke 488, menurutnya di usia yang ke 488 ini telah banyak perkembangan pembangunan yang terjadi di Kota Banjarmasin, beliau juga berharap agar pembangunan diiringi dengan penataan kota yang baik. “Mudah-mudahan dengan penataan kota yang baik semua orang dapat merasakan nyamannya menjadi masyarakat Banjarmasin,” ujarnya.

Acara puncak peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin tersebut juga dihibur dengan beberapa pertunjukan kesenian berupa tarian, nyanyian dan puisi serta juga dimeriahkan dengan adanya flypass pesawat milik Fasida Kalsel jenis Tecnam P92-JS yang melintas tepat diatas berlangsungnya acara Puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin, dengan membawa banner yang bertuliskan “Dirgahayu Kota Banjarmasin ke 488”. Selain itu pada rangkaian hari jadi ini juga diadakan berbagai lomba di cabang olahraga, Funbike, Lomba Jukung hias, lomba burung perkutut, Carnaval kawin perak dan pekan raya Banjarmasin (PRB 2) dan Agromina Expo 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel