Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara HUT Korps Brimob ke 69 di Kalimantan Selatan

Dibaca: 27 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Dewiyana Erwin Sugandi memenuhi undangan Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol A.W. Kolopaking untuk menghadiri upacara peringatan HUT Brimob ke-69 Tahun 2014 bertempat di Mako Brimob Polda Kalsel, Jum’at (14/11).

Di awal tugas barunya menjabat sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjanmsudin Noor, Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi memenuhi undangan Kasat Bribob Polda Kalsel untuk mengikuti upacara peringatan HUT Korps Brimob ke-69. Dikatakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor bahwa kehadiran Komandan Lanud beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 / D II Lanud Sjamsudin Noor ini adalah merupakan realisasi upaya dan wujud nyata tekad Danlanud untuk membina harmonisasi hubungan dan membina persatuan dan kesatuan antar satuan baik TNI/POLRI dan Pemerintahan Sipil di Wilayah Propinsi Kalsel guna mendukung dan menjaga suasana keamanan dan ketentraman wilayah Provinsi Kalsel yang kondusif yang sudah terbina dengan baik hingga saat ini.

Baca juga:  Team Yasarini Pusat Kunjungi Sekolah TK Hingga SMK Angkasa Lanud Abd Saleh

Dalam upacara HUT Brimob tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) adalah Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Machfud Arifin, SH,. Dalam upacara tersebut Irup membacakan amanat Kapolri yang bertemakan “Korps Brimob Polri siap melaksanakan sinegritas Polisional proaktif dalam rangka menanggulangi gangguan kamtibmas berkadar tinggi guna terpeliharanya kamdagri yang kondusif ”.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat TNI (AD,AL,AU) Polri dan unsur Muspida Kalsel dengan pasukan upacara terdiri dari unsur Brimob Polda Kalsel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel