Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara HUT Satpol PP Ke-65

Dibaca: 1 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi ikuti upacara Peringatan HUT Polisi Pamong Praja ke 65 dan HUT Satlinmas ke 53 yang diadakan di halaman kantor Setda Kabupaten Banjar Martapura, Senin (16/3). Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Banjar Sultan H. Pangeran Khairul Saleh.

Peringatan hari jadi ke 65 Satpol PP dan HUT ke 53 Linmas dihadiri Wakil Bupati Banjar H. A. Fauzan Saleh, para pejabat pemkab Banjar, para perwakilan Satpol PP pemkab Banjar dan diikuti seluruh Pns pemkab Banjar.

Dalam sambutan Mendagri Tjahyo Kumolo yang dibacakan irup, berpesan agar Satpol PP tidak bertindak kasar dan keras dalam pelaksanaan tugas. Dalam menegakkan Perda, sebaiknya Satpol PP tidak melakukan kekerasan dengan alasan apapun. Sebaiknya kedepankan cara-cara dialog dan persuasif. Menurut Mendagri, peringatan hari jadi ke 65 tersebut sebaiknya dijadikan momentum perubahan sikap dan cara pandang Satpol PP serta pada peringatan hari jadi kali ini agar dijadikan momentum perubahan sikap dan cara pandang Satpol PP sebagai pelayan masyarakat sekaligus penegak Perda di daerahnya masing-masing, yang sesuai dengan tema kali ini yaitu “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 65 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 53 Kita Tingkatkan Kemampuan Profesional Anggota Dalam Penegakkan Perda, Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Umum, Serta Pemberian Pertolongan Pada Masyarakat”.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MENERIMA TIM IPTEKHAN BALITBANG KEMHAN

Bersama Bupati Banjar, Danlanud SAM berharap semoga di usianya yang semakin matang ini, Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat, dapat semakin profesional dan solid dalam mengemban tugas-tugasnya, serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat di setiap kejadian bencana.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel