TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Sjamsudin Noor Ikuti “FGD”

By 23 Apr 2014 Berita
1280px-AURI_Oscar

Bertempat di ruang rapat H. Aberani Sulaiman Setda Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru, Selasa (22/04), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos. Mengikuti acara Focus Group Discussion ( FGD ) Dilingkungan Instasi Pemerintah dan komponen Masyarakat dengan kajian Optimalisasi tata kelola pemerintah melalui penguatan hubungan pusat dan daerah guna memperkokoh stabilitas nasional. 

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dibuka oleh Asisten Pemerintah Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Suharjo mewakili Gubernur Kalimantan Selatan, selain Danlanud Sjamsudin Noor tampak hadir Komandan Korem 101/ Antasari, Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Wakil Bupati Tanah Laut , mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat dan tamu undangan lainnya. 

Sedangkan dari Tim Lemhanas RI hadir Irjen Pol Boy Salamuddin beserta rombongan yang sekaligus sebagai pembicara dan pembawa materi. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar serta diakhiri dengan tanya jawab.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Sjamsudin Noor Ikuti "FGD"