Berita

Danlanud Sjamsudin Noor, Ikuti Gowes Asik Bersama Tribun Bike to Heritage Banjarbaru

Dibaca: 9 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di komplek perumahan Kota Citra Graha (KCG) Jalan A.Yani Km.19 Liang Anggang Banjarbaru. Minggu, (24/8), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A. bersama dengan beberapa anggota Lanud SAM mengikuti gelaran Gowes As’ik Bersama Tribun Bike to Heritage yang secara serentak diselenggarakan di 18 kota besar, salah satu di antara 18 kota itu adalah Banjarbaru. Antusias warga begitu terlihat, tercatat kurang lebih 90.000 peserta ikut dalam event tersebut, dengan banyaknya peserta membuat event tersebut masuk daftar sebagai pencetak rekor di Museum Rekor Indonesia (Muri).   Gelaran Gowes As’ik Bersama Tribun Bike to Heritage yang bekerjasama dengan Telkomsel Kartu AS tersebut juga dalam rangka memeriahkan HUT ke 43 Banjarmasin Post. 

Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor didampingi Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, Pangeran H. Rusdi Effendi AR, dan owner Kota Citra Graha, H. Norhin membuka secara resmi acara Gowes As’ik Tribun Bike To Heritage untuk kelas profesional, dengan mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya Gowes tersebut. 

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Mess Perwakilan Koopsau II Di Lanud Halim Perdanakusuma

Selain Komandan Lanud SAM tampak hadir diantara ribuan warga, Kapolda Kalsel Brigjend Pol Machfud Ariffin, SH., Danrem 101/Ant Kolonel Inf Suharjono, S.IP., Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Ade Eka Putra, S.IP., Sekdako Banjarbaru Dr. H. Syahriani Syahran, M.Si., Wakil Pemimpin Umum Media Kalimantan Fathurrahman dan para pejabat instansi sipil lainnya.  Gelaran Gowes di KCG kali ini memiliki keistimewaan dan berbeda dengan 17 kota lain, yaitu kategori profesional (komunitas) dan umum (fun bike), jaraknya berbeda, 20 kilometer dan 9 kilometer. Acara berlangsung meriah dengan berbagai lomba dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel