Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Ikuti Jalan Sehat Bersama Banjarmasin Post

Dibaca: 17 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di komplek perumahan Kota Citra Graha Jalan A.Yani Km.19 Liang Anggang Banjarbaru. Minggu,(5/5), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., mengikuti olahraga jalan sehat yang diselenggarakan oleh Banjarmasin Post bersama Paramex yang bertemakan “Paramex Melangkah Bersama Tribun 2013”. Jalan sehat dalam rangka HUT ke-42 Banjarmasin Post tersebut dipenuhi warga sejak pukul 07.00 WITA. Antusias warga begitu terlihat, tercatat kurang lebih 6000 peserta ikut dalam event tersebut.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin membuka secara resmi acara jalan sehat, dengan mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya jalan sehat tersebut. Acara jalan sehat tersebut tidak hanya dilaksanakan di Banjarmasin, namun juga dilaksanakan serentak di 21 kota di Indonesia. Selain Danlanud SAM tampak hadir, di antara ribuan warga, Pimpinan Umum Banjarmasin Post group H. Pangeran Rusdi Effendi, AR, Pimred B.Post Yusran Pare, anak Gubernur Kalsel Aditya Mufti Arifin (anggota DPR RI), Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Herindra, Kasat Brimobda Kalsel, Polda Kalsel Kombes Pol Antung, Danrindam VI/MLW, Kolonel Inf Oerip Soektdjo, dan pemilik kota Citra Graha H. Norhin. Selain itu ada pula, Bupati Banjar Sultan Khairul Saleh, Kajati Kalsel Muh. Ali Muthohar, dan Kapolres Banjarbaru AKBP Budi Santoso.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjenau di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Acara berlangsung meriah dengan berbagai lomba dan dilanjutkan dengan pengundian hadiah untuk memperebutkan hadiah utama satu unit rumah type 40 cluster Flamboyan di Kota Citra Graha dan dua unit Toyota Etios.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel