Berita

DANLANUD SJAMSUDIN NOOR “KONSISTEN TEGAKKAN DISIPILIN”

Dibaca: 2 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
DANLANUD SJAMSUDIN NOOR “KONSISTEN TEGAKKAN DISIPILIN”
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson memanfaatkan jam Komandan untuk menyampaikan arahan berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya pada apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Sam, Senin (31/10).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Sam secara mendadak melaksanakan pengecekan terhadap jumlah personelnya yang melaksanakan apel. Terdapat beberapa anggota yang tidak melaksanakan apel dengan alasan klasik yang seharusnya tidak terjadi bagi seorang prajurit TNI. Menyikapi hal tersebut Danlanud memberikan peringatan dan menekankan kepada seluruh anggota agar mentaati aturan dan ketentuan serta menjaga dan meningkatkan disiplin dalam rangka memenuhi tuntutan tugas dan profesionalitas.

Danlanud mengatakan ada hal yang sangat penting untuk disampaikan kepada seluruh anggota Lanud Sam, dikatakan bahwa ada informasi yang masuk dari luar bahwa ada anggota Lanud yang masih berani bermain dengan Narkoba. Danlanud menegaskan bahwa pelanggaran tersebut sangsinya berat/dipecat. Untuk itu agar anggota berfikir lebih panjang dan lebih mempertimbangkan akibatnya, “akan menyengsarakan diri dan keluarga”. Danlanud menegaskan tidak akan memberikan toleransi, keringanan dan bantuan terhadap anggota Lanud Sam yang melanggar Narkoba. Danlanud berharap tidak ada anggota Lanud yang terlibat pelanggaran Narkoba. Untuk itu agar seluruh anggota selalu mendekatkan diri kepada Allah guna menggali kedamaian hidup sebagai prajurit TNI guna menjalani dan menghadapi tantangan hidup saat ini dan kedepan.

Baca juga:  GERAKAN PEREMPUAN dan TANAM LANUD TIMIKA

Danlanud juga menekankan kepada personel Lanud Sam, agar menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, karena kebersihan dan kerapian merupakan cermin dari pola kerja satuan, Dengan lingkunan yang bersih dan rapi akan menunjang kenyamanan dalam bekerja.

Di akhir amanatnya Danlanud Sam mengatakan bahwa segala hal yang telah disampaikan adalah merupakan amanah dari tugas dan tanggung jawab yang diembanya yang harus dilaksanakan untuk menjaga, membina dan menegakkan disiplin bagi anggota lanud sam. Danlanud tidak ingin melihat anggotanya terjerumus kedalam lembah kesengsaraan,. Danlanud mengajak agar Lanud Sam menjadi Lanud yang eksis dan bersih dari pelanggaran. Untuk itu apa yang telah disampaikan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel