Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Mengikuti Acara Parade Cinta Tanah Air di Lanud Sam

Dibaca: 3 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo, beserta anggota Lanud Sjamsudin Noor mengikutii acara Parade cinta tanah air bagi pelajar dan mahasiswa di gedung serbaguna Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, Kamis ( 27/10 ).

Para peserta parade cinta tanah air ini adalah pelajar dan mahasiswa yang ada di sekitar kota Banjarbaru dan Banjarmasin, acara parade cinta tanah air ini dihadiri oleh Ka Korda KEMHAN wilayah Provinsi Kalimantan Selatan Koloonel Inf. Beny Wahyudi. Diselenggarakannya acara ini dimaksutkan sebagai benteng kedaulatan dalam menjaga NKRI. Dalam sambutanya Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengatakan parade cinta tanah air adalah sebagai salah satu wahana yang baik guna meningkatkan rasa nasionalisme, cinta tanah air serta rasa persatuan dan kesatuan yang merupakan nilai-nilai luhur Bangsa Indonesia.

Parade cinta tanah air kali ini mengambil tema tingkatkan soliditas, integritas dan profesionalitas generasi muda menuju Bangsa yang sejatera dan Negara yang bermartabat. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar serta tampak antusias dari seluruh peserta.

Baca juga:  Danlanud HLO Silahturahmi ke Rujab Gubernur Sultra

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel