Berita

DANLANUD SJAMSUDIN NOOR MENGIKUTI LOKAKARYA SMK PENERBANGAN BANJARBARU

Dibaca: 34 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson mengikuti lokakarya SMK Penerbangan Banjarbaru yang dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Selasa (17/7).

Lokakarya yang bertemakan “Good Governance dalam kebijakan Pendidikan Penerbangan di kota Banjarbaru” tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua Yayasan SMK Penerbangan Banjarbaru, Dr. Iswiyati Rahayu. Dalam sambutanya dikatakan bahwa Lokakarya ini bertujuan agar Kota Banjarbaru memiliki Sekolah Menengah yang berbasis Penerbangan. SMK Penerbangan Banjarbaru ini baru pertama kali didirikan dan baru mulai pertama membuka pendaftaran siswa baru. Pada gelombang pertama ini sudah ada pendaftar sebanyak 23 orang calon siswa. Pendaftaran akan dibuka kembali pada gelombang ke-II.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb. Mokh. Mukhson bertindak sebagai penyaji materi menyampaikan bahwa Lanud Sjamsudin Noor akan siap membantu untuk mendukung kemajuan dan siap bekerjasama dengan Yayasan SMK Penerbangan Banjarbaru ( Whiyata Dirgantara Borneo).

Loka Karya tersebut dihadiri oleh Walikota dan Sekda Kota Banjarbaru serta Camat Landasan Ulin serta diikuti oleh siswa beserta orang tua dan para guru SMK Penerbangan Banjarbaru.

Pada kesempatan hari berikutnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengikuti kegiatan Penobatan Keluarga Sakinah Teladan Oleh Gubernur Kalsel bertempat di gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (18/7).

Baca juga:  Taruna Tingkat IV AAU Terima Pembekalan Aspam Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel