Berita

Danlanud Sjamsudin Noor Open House

Dibaca: 6 Oleh 01 Agu 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Banjarmasin, Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S. Sos. M.A. bersama Ketua PIA AG cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Diana Esron Sinaga SE. Ak. disertai putri dan putranya mengadakan Open House Idul Fitri 1435 H/2014 M bertempat di kediaman Komandan Lanud Sjamsudin Noor , Senin (28/7).

Komandan Lanud Sjamsudin noor di dalam sambutanya mengatakan, acara open house teresebut sebagai momentum yang sangat tepat untuk saling maaf-memaafkan antara Pimpinan dengan bawahanya dan sebaliknya dan diantara sesama umat khususnya sesama Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor, dan juga sebagai sarana untuk bersilaturahim guna mempererat persaudaraan diantara Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor khususnya, sanak saudara dan sesama umat di lingkungan Lanud Sjamsudin Noor umumnya.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga mengajak kepada seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor untuk tetap menjaga kekompakkan dan kekeluargaan dan persaudaraan. Diharapkan moment seperti ini agar dapat dijadikan sebagai ajang tali silaturahmi dan sebagai upaya untuk mempererat dan mewujudkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan yang lebih bersinergi antar Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dalam mengemban tugas melalui TNI Angkatan Udara hingga dapat berkembang seperti saat ini dan semakin baik pada masa yang akan datang.

Baca juga:  SATPROV DENMA KOOPSAU II GELAR SWEEPING

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Petrus Prihatin S. Kadispers Lanud SAM Kapten Adm Adi Nugroho, para perwira Lanud SAM, Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dan para tamu undangan lainya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel