Berita

Danlanud Sjamsudin Noor ; “Rencanakan Pekerjaanmu dan Kerjakan Rencanamu”

Dibaca: 46 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (12/1), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera Senin Minggu Kedua bulan Januari tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Pjs. Kasiopslat Lanud SAM Kapten Tek Ertono Darongke. 

Dalam amanatnya Danlanud SAM mengatakan agar seluruh anggota Lanud SAM mengantisipasi dengan perkembangan situasi Nasional, Regional maupun lingkungan strategis saat ini yang sangat berpengaruh pada sikap dan pola hidup dimasyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Sertijab KASAU dalam waktu dekat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan memalukan serta tidak terpengaruh dengan hal yang dapat merugikan dan hendaknya tetap memegang teguh disiplin, aturan dan ketaatan dalam setiap tindakan yang dapat melanggar hukum, baik tindakan yang terkait dengan disiplin militer maupun terkait dengan masyarakat. Berikan kesan baik dan positif kepada pimpinan, bahwa prajurit Lanud SAM patut dibanggakan serta mempunyai keinginan yang tinggi untuk maju dan jadi yang terbaik. 

Baca juga:  NCO CLUB LANUD ABD SALEH ADAKAN HALAL BIHALAL

Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan kualitas dan kuantitas semata, namun yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap prajurit serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Dari hal tersebut Danlanud SAM memberi intsruksi kepada seluruh anggota Lanud SAM agar : 

Pertama, Jangan pernah membuat masalah atau membuat keributan apalagi keributan tersebut dipicu oleh diri sendiri, jadilah Prajurit TNI AU yang patut dibanggakan. 

Kedua, Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan hari ini, segera kerjakan. 

Ketiga, Rencanakan suatu pekerjaan dan kerjakan rencana yang telah dibuat, “Rencanakan Pekerjaanmu dan Kerjakan Rencanamu”. 

Diakhir amanatnya Danlanud SAM mengajak seluruh anggota Lanud SAM agar selalu bekerja dengan penuh semangat pantang menyerah dan jangan terlihat lemah apalagi mengeluh, “ingat, tidak ada kerja keras yang sia-sia, segala sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, pasti akan membuahkan hasil dan sesuatu yang bermanfaat, jangan pernah menghitung rugi untuk berbuat baik”, demikan Danlanud SAM menambahkan. 

Baca juga:  GAKTIB DI LANUD ELTARI

Upacara Bendera Senin Minggu Kedua bulan Januari tahun 2015 di Lanud SAM berlangsung dengan suasana tertib dan ditutup dengan doa serta dilanjutkan dengan latihan PBB bersenjata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel