Berita

Danlanud Sjamsudin Noor ; ”Songsong Masa Depan Yang Cerah”

Dibaca: 1 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tepat pada pukul 07.00 WITA Apel pagi di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor dimulai, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S.Sos., memimpin pelaksanaan apel pagi yang pertama setelah pada hari sebelumnya beliau dilantik oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna, menjadi Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor. Jumat, (26/04). 

Dalam arahannya Danlanud Sam menyampaikan apresiasi yang positif dan ucapan terima kasih terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dalam rangkaian kegiatan Sertijab Danlanud Sjamsudin Noor, sehingga dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar. Selanjutnya, mengenai pelaksanaan tugas kedepan diharapkan seluruh anggota Lanud Sam dapat melaksanakannya secara lebih serius dan lebih baik lagi, dengan menunjukkan hal-hal yang positif, disiplin dan tanggung jawab. 

Lebih lanjut Danlanud Sam menjelaskan bahwa didalam kedinasan kita harus mengikuti aturan yang berlaku yang sudah ditentukan, jangan kotori dengan perbuatan yang tidak baik yang bisa merugikan kesatuan maupun keluarga, bekerja dan berjalanlah menjadi satu kesatuan agar tidak tercerai berai dengan membiasakan diri untuk berbuat yang benar dan apa-apa yang kurang sesuai selama ini agar segera dibenahi. 

Baca juga:  Antisipasi Ancaman, Danlanud Kawal Kunjungan Presiden Di Kalimantan Barat

Danlanud Sam mengharapkan agar apa yang sudah disampaikan beliau tersebut dapat dipahami dan dapat diambil manfaat serta faedahnya agar didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk kedepannya. Diakhir arahannya Danlanud Sam memberikan kesempatan kepada anggota untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan Danlanud Sam akan berusaha untuk memberikan solusi untuk kepentingan bersama guna kemajuan Lanud Sjamsudin Noor kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel