Berita

Danlanud Slm: Lembaga Pendidikan harus mampu menghasilkan SDM yang berkualitas.

Dibaca: 11 Oleh 11 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lembaga pendidikan memiliki posisi strategis dalam meningkatkan profesionalisme personel yang mampu menghasilkan out put yang berkualitas, baik dari segi sikap maupun dari bidang akademik sesuai dengan bidang keahliannya. Karenanya, lembaga pendidikan sebagai salah satu wahana long life education harus mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Elianto Susetio,S.IP dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Susbamenjur Paskhas angkatan ke-10, Susbamenjurlek angkatan ke-29 dan Susjurlata monrad angkatan ke-7 di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Bandung Senin, (11/7).

“Gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui memang bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja”, tegas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, selain untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi. Penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspek, semua itu bermuara pada terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja dan disiplin akan menyelaraskan langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme tetap berpijak pada etika dan moralitas.

Tampil sebagai lulusan terbaik kali ini adalah Serka Yudi A.P anggota Wing 3 Paskhasau (Susbamenjur Paskhas angkatan ke-10) Serka Sedyatmoko anggota Lemhanas RI dan Praka Rodjikun anggota Senkom Lanud Jayapura (Susjurlata Monrad angkatan ke-7).

Tampak dalam gambar Komandan lanud Sulaiman memberikan ucapan selamat kepada lulusan siswa terbaik Serka Sedyatmoko pada upacara penutupan pendidikan Susbamenjur Paskhas angkatan ke-10, Susbamenjurlek angkatan ke-29 dan Susjurlata monrad angkatan ke-7 di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman Bandung (11/7).

Baca juga:  Casis Tamtama Paskhas Gelombang 1 Laksanakan Samapta di Lanud Zam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel