Berita

Danlanud Slm : Manfaatkan Setiap Peluang untuk Menimba Ilmu

Dibaca: 3 Oleh 14 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Manfaatkan setiap peluang yang ada untuk menimba ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya. Karena pengalaman sejarah telah memberikan gambaran nyata bahwa keberhasilan peranan elektronika yang merambah ke berbagai dimensi kehidupan menunjukkan bahwa betapa besar peranan para tenaga ahli dari bidang elektronika, dan itu telah terbukti mendukung keberhasilan operasi militer yang berperan dibelakang layar.

Demikian salah satu pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio,S.I.P pada upacara pembukaan pendidikan Sustek PABX NEC NEAX 2400 SDS Angkatan Ke-3 Lanud Sulaiman. Hadir pada kesempatan tersebut para perwakilan komandan insub di jajaran Lanud Sulaiman, para kepala dinas, komandan skadik, perwira, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.(14/10)

”Pendidikan sustek yang ditempuh para siswa selama tujuh minggu dan 314 jam pelajaran tersebut bertujuan untuk membekali para siswa berprofesi elektronika agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan serta dapat bertugas sebagai teknisi di bidang pengoperasian dan pemeliharaan peralatan tersebut,” kata Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa dengan bidang kejuruan yang ditempuh, diharapkan para siswa yang dipercaya untuk mengikuti pendidikan ini kelak dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional sesuai dengan bidang keahliannya. ”Karena itu, tetaplah pelihara rasa solidaritas dan soliditas agar pendidikan yang kalian tempuh tidak berakhir dengan sia-sia,” tegas Danlanud.

Baca juga:  SAFARI INTELIJEN DI LANUD H.AS HANANDJOEDDIN

”Saya percaya, para siswa telah mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental untuk menempuh pendidikan tersebut. Karenanya, apa yang telah saya sampaikan sebelumnya agar dipahami dan dilaksanakan”, pesan Danlanud diakhir sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel