Berita

Danlanud Slm Meninjau Aset-aset Lanud Sulaiman

Dibaca: 11 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Memasuki hari ke sepuluh menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Gutomo, S.I.P, telah melakukan peninjauan ke beberapa tempat seperti silahturahmi dengan Komandan Koprs Pasukan Khas Marsekal Pertama TNI Harri Budiyono, Dandepo 40, Dandepo 70 serta Dan Wing III Paskhas. Satuan-satuan tersebut merupakan insub-insub yang berada langsung dibawah Lanud Sulaiman.

 

Danlanud Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P yang didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Mayor Lek Iwayan Mahendradata ST., dan beberapa kepala seksi terkait melakukan kunjungan aset-aset yang berada di lingkungan Lanud Sulaiman yang diawali dari kunjungan sekolah-sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Ardhya Garini, Perumahan, dan lapangan Tembak Korpaskhas. Setelah melakukan kujungan didalam lingkungan Lanud Sulaiman dilanjutkan dengan melihat secara langsung batas-batas wailayah luar dengan menyusuri wilayah yang berbatasan langsung dengan perumahan penduduk dan menyusuri sungai Citarum. Minggu (28/03).

 

Kegiatan yang diawali dengan briefing rute perjalanan yang akan ditempuh disampaikan Kasiintel Lanud Sulaiman Mayor Sus Adam bertempat di kediaman Danlanud Sulaiman E 1, dalam melakukan kunjungan kerja dan peninjauan dengan kendaraan yang digunakan jenis sepeda motor trail (roda dua), milik dinas yang merupakan invnetaris para instruktur 204, karena rute atau medan yang akan dilalui sedikit berlumpur.

Baca juga:  Jabatan Kadisopsdik Dan Kadislog Wingdiktekkal Diserahterimakan.

 

Diakhir kegiatan, Kolonel Pnb Gutomo menyampaikan beberapa penekanan dan evaluasi, agar segera dibuatkan permohonan dan pengajuan pembangunan guna menggantikan pagar-pagar yang roboh. Di beberapa titik perlu adanya pemasanagan papan bertuliskan Tanah Milik TNI AU agar tidak dikalim sebagai tanah warga karena letaknya sangat dekat sekali dengan perumahan penduduk, berkaitan dengan masyarakat yang menggarap tanah-tanah kosong agar diberikan identitas seperti yang sudah dilakukan dilanud-lanud yang lain.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel