Berita

Danlanud SMH Berserta Ketua Yasarini Lanud SMH Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 38 Oleh 25 Jan 2019Januari 28th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud SMH Berserta Ketua Yasarini Lanud SMH Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yasarini Cab.Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno berserta Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si.,  melaksanakan sosialisasi sekolah unggulan SMA Pradìta Dirgantara yang berlokasi di Solo, bertempat di SMP Negeri 46 Palembang, Jumat (25/1)

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno menjelaskan, kami selaku Yasarini cabang Lanud SMH bermaksud mengadakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara, sosialisasi diawali pada tanggal 16 Januari 2019 ke beberapa sekolah di Palembang diantaranya SMPN 9, SMPN 1, SMPN 10, SMPN 54 dan SMPN 46.

Untuk itu, kami merekrut putra putri dari lulusan SMP yang terbaik mudah mudahan dari SMP 46 ada yang mewakili dan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa masuk ke SMA Pradita Dirgantara, tambahnya

Turut hadir sosialisasi Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, Kepala Bidang Pendidikan Yasarini Ny. Yuni Dondy Rinaldo, Kasubsiminpers Dispers Lettu Adm Ridhonal Sembiring dan tim sosialisasi.

Hal senada dikatakan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., mengatakan SMA Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Sedangkan, Wakil Kepala SMPN 46 Dra. Hj Hidayati mengarapkan, kami bersyukur tahun ini sekolah kami mendapat kunjungan dari Lanud SMH yang akan mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara. Anak-anak kami menyambut dengan antusias, dengan harapan dapat diterima di sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara sekaligus mewakili dari Provinsi Sumsel, harapnya.

Baca juga:  NGOPI BARENG DI UDARA BERSAMA PANGLIMA TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel