Berita

Danlanud SMH, “Ciptakan Zero Accident di Lingkungan Kerja Kita”

Dibaca: 0 Oleh 16 Agu 2022Agustus 18th, 2022Tidak ada komentar
Danlanud SMH, "Ciptakan Zero Accident di Lingkungan Kerja Kita"
#TNIAU 

TNI  AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., berikan penekan kepada anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang pada apel khusus hari Senin bertempat di lapangan apel Mako Lanud SMH. Senin, (15/8/2022).

Menurut Danlanud SMH, berbagai kemajuan yang telah dicapai sebelumnya, ini hendaknya dapat dijadikan sebagai acuan bahwa kita mampu dan selalu siap menghadapi tugas-tugas berat serta tantangan-tantangan baru yang menghadang di depan kita.

Keberhasilan pelaksanaan tugas di Lanud Lanud Sri Mulyono Herlambang ini secara umum, tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama yang dimiliki, akan tetapi yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap anggota Lanud SMH ini, serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab yang mendalam terhadap tugas-tugas yang dihadapi.

Kondisi dan kekuatan mental inilah yang harus kita mantapkan dan tingkatkan dari waktu ke waktu seiring dengan peningkatan profesional TNI Angkatan Udara. Koreksi dan intropeksi hal yang wajar, dan itu menjadikan kita semua untuk bisa melihat dan mengevaluasi kinerja kita masing-masing.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Olahraga Berkuda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel