Berita

Danlanud SMH Gelar Syukuran Selesai Asian Games 2018

Dibaca: 62 Oleh 08 Sep 2018Tidak ada komentar
Danlanud SMH Gelar Syukuran Selesai Asian Games 2018
#TNIAU 

TNI AU

Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si. menggelar syukuran selesai pelaksanaan kegiatan asian games 2018 Palembang (Water Bombing) sekaligus silahturahmi bersama awak media atau wartawan wilayah palembang, hadir acara tersebut Kadisops Letkol Pas Mores Bonte, Kadislog Mayor Kal Devri, Kasi Fasin Mayor Sus KMS.M. Gamal Abdul Nasir dan para perwira Lanud SMH, betempat di Base Ops Lanud SMH, Jumat (7/8/18)

Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si. menyampaikan rasa syukurnya usai perhelatan Asian Games, karena penanggulangan asap yang melibatkan pihaknya telah berjalan dengan optimal.

Namun demikian dengan selesainya Asian Games bukan berarti selesai pula tugas water bombing tugas itu tetap dilanjutkan sampai dengan palembang dan sumsel bebas asap.

Pangkalan TNI AU SMH Palembang mempersilahkan  jika ada awak media yang masih hendak meliput dan melihat kondisi dilapangan secara langsung,terkait penanggulangan dan pemadaman api, tambahnya.

Disampaikan, perwakilan dari awak media harian kompas Rama, tahun ini ketika Komandan Lanud SMH yang menjadi pemimpinnya sangat welcome dengan wartawan, apresiasi kami kepada komandan Lanud yang sudah memberikan kesempatan untuk melihat langsung bagaimana operasi dari TNI AU SMH dipalembang.

Lebih lanjut,  disampaikan pesan dan kesan Rama ketika ikut meliput dan berjibaku langsung dalam upaya memadamkan api guna mensukseskan Asian Games. Momentnya tepat, Asian Games “tidak ada asap” jadi salut buat TNI angkatan udara SMH Palembang, ucap  Rama.

Saat ini, Kita telah usai dan berhasil menghantarkan water bombing dan membuat Asian Games tanpa asap. Dari sisi pesawat water bombing yang ada semuanya berjalan dengan optimal dan lancar, tutup Danlanud SMH.

IMG-20180907-WA0004

Baca juga:  “Cermat dalam Sosmed” Jam Komandan Satker Puspomau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel