Berita

Danlanud SMH Hadiri Syukuran HUT Ke-59 WARA

Dibaca: 2 Oleh 15 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220814 WA0004
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo, hadiri syukuran HUT ke-59 Wanita Angkatan Udara (WARA), bertempat di ruangan Suryadarma mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Jumat (12/8).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., pada acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 Wanita Angkatan Udara (WARA) tahun 2022. Komandan juga menjelaskan agar pada peringatan kali ini mengambil tema, “Dengan Di Landasi Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati, Wara Siap Mendukung TNI AU Mewujudkan Angkatan Udara Di Segani Di Kawasan”, sangatlah tepat, mengingat WARA juga mengambil dua peran dalam kehidupan, pertama sebagai ibu dari anak-anak, dan kedua sebagai prajurit TNI. Selanjutnya Komandan berharap semoga di ulang tahunnya yang ke-59 tahun, WARA tetap jaya, sukses selalu, serta kedepan dapat berkarya lebih baik lagi, harap Komandan Lanud SMH.

Baca juga:  Pendidikan Transisi Penerbang Sukhoi Resmi Dibuka

Ikut hadir pada acara syukuran tersebut, seluruh perwira Lanud SMH, perwakilan dari anggota Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel