Berita

Danlanud SMH Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Dibaca: 2 Oleh 18 Agu 2022Tidak ada komentar
Danlanud SMH Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang  Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo., M.M.O.A.S., ikuti acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati ke-77 HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Selasa (16/8).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan bapak Dr. Muh Eka Kartika EM., S.H., M.Hum.

Kegiatan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci (AKRS) yang diadakan selain sebagai rangkaian peringatan HUT ke-77 Hari Kemerdekaaan RI, serta sebagai wujud mengenang jasa-jasa dari para pahlawan pada waktu itu yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara AKRS tersebut, Gubernur Provinsi Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Kasdam ll/Sriwijaya, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya, Irdam ll/Sriwijaya, Perwakilan dari Lanal Palembang, serta para unsur FKPD Provinsi Sumsel dan Kota Palembang yang terkait.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel