Berita

Danlanud SMH, Jadilah Prajurit Yang Baik

Dibaca: 14 Oleh 01 Okt 2018Tidak ada komentar
Danlanud SMH, Jadilah Prajurit Yang Baik
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si, sebagai irup pada pelaporan korps kenaikan pangkat Perwira dan upacara Kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Periode 1 Oktober 2018, senin (1/10).

Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si, Kenaikan pangkat yang diterima dapat disikapi dengan baik dan bertanggung jawab serta dapat menambah semangat kerja dan menjadi prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga dan masyarakat, tegas Danlanud SMH.

Untuk itu saya mengajak, teruslah belajar serta ikuti perkembangan Ilmu Pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan profesional sesuai tugas pokoknya sebagai prajurit, inilah yang perlu dikembangkan dan terus dipahami. Sehingga kemampuan diri secara individu dapat meningkat dalam menyelesaikan suatu tugas yang diemban, harapnya.

Selanjutnya acara tambahan yaitu mandi suci, penyiraman air kembang diawali Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si, serta para kadis kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Baca juga:  “PRAJURIT BARET JINGGA”, HARUS SELALU SIAP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel