Berita

Danlanud Smh: Lomba Menembak Siapkan Fisik, Konsentrasi dan Ketenangan

Danlanud SMH: Lomba Menembak Siapkan Fisik, Konsentrasi dan Ketenangan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (Smh) Palembang, gelar lomba menembak Pistol dan senjata laras panjang. Dalam kegiatan rangkaian HUT TNI AU ke 74 tahun 2020, diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud S,h, bertempat di lapangan tembak Lanud Smh, kamis (27/2/20)

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., mengatakan lomba menembak secara kompetitif yang membutuhkan kemahiran, akurasi dan kecepatan. Menembak juga memiliki banyak manfaat terutama melatih keseimbangan antara fisik, konsentrasi dan ketenangan sehingga mendapatkan hasil yang baik dan akurat.

Selain memberikan wadah bagi seluruh prajurit Lanud SMH untuk menyalurkan hobi dan minatnya dalam menembak, kami juga memberikan peluang agar para prajurit dalam menembak semakin mahir dalam mengasah kemampuannya sehingga dapat bersaing pada berbagai event di instansi TNI maupun di tingkat nasional,” jelasnya.

Selain itu berbagai lomba antar satker dalam menyambut HUT ke 74 TNI AU  tahun 2020 di antaranya bola voli masih berlangsung babak penyisihan, menembak Pistol dan senjata laras panjang, dengan penilaian kategori beregu dan perorangan, futsal dan tenis meja, tambahnya.

Ketua Panitia HUT TNI AU Mayor Kal Sukirno menjelaskan, sebagai juara lomba menembak senjata laras panjang beregu juara 1 Dislog, juara 2 Sus I dan juara 3 Disops. Sedangkan Perorangan juara 1 diraih oleh Pelda Heri, juara 2 Serka Teguh dan Peltu Rohmad

Untuk lomba Pistol beregu juara 1 Dispers, juara 2 Disops, juara 3 Satpomau. Lebih lanjut lomba Pistol Perorangan juara 1 Kadislog Letkol Kal Pander Sianipar, juara 2 Kaintel Kapten Sus M. Qorie dan juara 3 Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, jelas Ketua Panitia

Baca juga:  TNI AU Se-Aceh Ziarah Rombongan Di Makam Pahlawan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel