Berita

Danlanud SMH Melantik 34 Anggota Baru Saka Dirgantara

Danlanud Smh Melantik 34 Anggota Baru Saka Dirgantara
#TNIAU 

Danlanud Smh Melantik 34 Anggota Baru Saka Dirgantara

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., mengatakan, saya mengucapkan Selamat Datang di Lanud Sri Mulyono Herlambang kepada Peserta Latihan Saka Dirgantara yang datang dari beberapa daerah di Sumatera Selatan yang telah memilih Saka Dirgantara sebagai pilihan untuk pengembangan minat, bakat serta ketrampilan.

Pejabat yang hadir Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E Sianipar S.E., Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, Kasikamhamlan Mayor Sidik, Pinsaka Dirgantara Kapten Lek Edi Sudirman, Pembina Kwarda provinsi sumsel Deri Sediono, 15 instruktur dan 22 senior angkatan.

Lebih lanjut, jadwal latihan yang diprogramkan selama 3 hari, dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 7 Juli 2019 yang singkat ini dapat dipergunakan sebaik mungkin. ikuti semua kegiatan latihan yang diberikan pembina serta instruktur dengan rasa senang hati, serius serta disiplin, semua akan dapat dan dilalui dengan baik dan lancar, serta lebih mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan bagi para peserta, harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel