Berita

Danlanud SMH Pimpin Apel Khusus Seusai Cuti Lebaran

Dibaca: 27 Oleh 10 Mei 2022Tidak ada komentar
Danlanud SMH Pimpin Apel Khusus Seusai Cuti Lebaran
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., pimpin apel khusus seusai cuti lebaran Idul Fitri 1443 H, bertempat di lapangan apel mako Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Senin (9/5).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud SMH berikan penekanan kepada seluruh peserta apel bahwa libur bersama pasca lebaran telah usai, kita patut bersyukur bahwa pimpinan kita telah memberikan cuti sebelum dan sesudah lebaran Idul Fitri kepada kita sekalian, dan saya mengajak kepada seluruh anggota Lanud SMH setalah libur bersama ini agar kembali beraktifitas normal seperti biasa.

Di lain hal, Komandan juga menekankan kepada seluruh anggota Lanud SMH sekembalinya dari cuti bersama agar selalu perhatikan kondisi kesehatan pribadi maupun keluarga kita masing-masing, apabila dirasa kurang sehat segera konsultasikan dengan dokter.

Di penghujung penekanan Komandan, ia menegaskan semoga dalam pelaksanaan libur bersama yang sudah dilewati tidak ditemukan pelanggaran yang bisa merugikan anggota sekalian, jelas Komandan.

Apel bersama tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Lanud SMH, dari Para Kadis sampai dengan jajaran Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Baca juga:  Apel Khusus Peringati HUT ke-74 Pomau di Lanud Sjamsudin Noor

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel