Berita

Danlanud SMH Pimpin Pantukhirda Casis Tamtama

Oleh 23 Apr 2019 April 26th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang kol Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., memimpin langsung Pantukhirda Casis Tamtama serta di dampingi oleh seluruh panitia daerah Lanud Sri Mulyono Herlambang, bertempat di gedung serba guna. Selasa (23/4).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., mengatakan, sebelumnya pantukhir tingkat daerah casis Tamtama PK dilaksanakan, para casis terlebih dahulu melaksanakan beberapa rangkaian tes diantaranya, kesehatan pemeriksaan adminitrasi, Kesemaptaan jasmani, skrining Pom, mental ideologi tertulis dilanjutkan dengan wawancara.

Dari hasil tes tersebut yang dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah sebanyak 15 orang dan akan segera mengikuti seleksi selanjutnya pada tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo, Solo., jelasnya.

Selanjutnnya, Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH), akan memberangkatkan calon siswa yang mempunyai prestasi tersendiri, mempunyai sikap, mental dan pengetahuan yang cukup. Semoga ini menjadi bekal awal untuk bisa melanjutkan seleksi di pusat nanti dan tunjukkan kemampuanmu menjadi yang terbaik, tegas Danlanud SMH

Baca juga:  Ribuan Warga Kerumuni Pesawat Tempur TNI AU di Bandara Hang Nadim Batam

Berita Terkait

Komentar