Berita

Danlanud SMH Pimpin Sertijab Dansatpom Lanud SMH

Dibaca: 35 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Danlanud SMH Pimpin Sertijab Dansatpom Lanud SMH
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., memimpin serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud SMH, Mayor Pom Jarot Nyamantoro kepada Kapten Pom Nanang Priyo Siswanto, bertempat di ruang Catalina Lanud Sri Mulyono Herlambang. Jumat (9/10/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., mengatakan “Pergantian jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dilingkungan TNI Angkatan Udara” tegasnya.

“Kepada Mayor Pom Jarot Nyamantoro, saya mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Lanud SMH.”

Selanjutnya, “Kepada Dansatpom Lanud SMH Kapten Pom Nanang Priyo Siswanto saya ucapkan selamat bertugas, laksanakan tugas sebagai penegak hukum dengan sebaik-baiknya dengan tetap berpedoman pada aturan hukum yang berlaku,” ucap Danlanud SMH

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan tugas pokoknya adalah sebagai penegak hukum, disiplin, dan tata tertib bagi anggota. Selain itu Satpom juga melaksanakan tugas pengamanan fisik, pengamanan dan pengawalan tamu VVIP maupun VIP di Lanud SMH, jelasnya.

Di harapkan Satpomau dapat memberikan manfaat bagi anggota serta turut berperan dan bersinergi dengan instansi pemerintah daerah, TNI dan Polri guna menjaga soliditas dalam pengamanan dan keamanan di wilayah Sumatera Selatan, tutupnya

Baca juga:  Lanud Wirasaba Mengikuti Sertijab Danlanal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel