Berita

Danlanud SMH Pimpin Sidang Pantukhirda 30 Orang Casis Bintara PK

Dibaca: 83 Oleh 12 Mei 2022Tidak ada komentar
1 3
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 30 orang casis Bintara PK Gel I TA. 2022 Panda Lanud SMH laksanakan Pantukhirda bertempat di balai prajurit Ahmad Rasjidi Lanud Sri Mulyono Herlambang. Rabu (11/5).

Pantukhirda tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E., M.M., mengawali kegiatan tersebut Komandan Lanud SMH mengatakan kepada peserta pantukhirda casis Bintara PK Gelombang l, untuk tingkat daerah ini adalah langkah awal kalian untuk bisa melanjutkan seleksi ditingkat pusat nanti, dan apabila dinyatakan lulus untuk tingkat daerah setidaknya kalian masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk persiapan seleksi untuk tingkat pusat antara lain, kalian bisa melatih kemampuan diri dengan meningkatkan kesamaptaan jasmani, dan ilmu pengetahuan sehingga diharapkan kedepan hasilnya akan lebih baik lagi, ungkap Danlanud SMH.

Lebih lanjut Komandan Lanud SMH juga berpesan, bagi calon siswa yang berhasil lulus dan lolos di tingkat pusat nanti, selanjutnya kalian akan mengikuti berbagai tahapan pendidikan, untuk itu ikuti aturan yang ditetapkan oleh lembaga pendidikan dan selalu semangat hingga akhir pendidikan nanti, dengan harapan selesai menempuh pendidikan nanti kalian bisa menjadi prajurit yang memiliki kualitas mental, motivasi, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dan memiliki kemampuan serta keterampilan sesuai dengan bidang profesi tugas yang akan diemban nantinya, pesan Komandan.

Baca juga:  Marsma TNI Tamsil Gustari Malik Melaksanakan Entry Briefing Kepada Anggota Kosek Hanudnas IV

Selain Komandan Lanud SMH, sidang patukhirda casis Bintara tersebut juga melibatkan beberapa pejabat Lanud SMH yang terkait, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel