Berita

Danlanud Smh Saksikan Langsung Serbuan Vaksinasi TNI Di Bandara SMB II Palembang

Dibaca: 3 Oleh 22 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210822 WA0041
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh)  kembali menggelar serbuan vaksin dosis kedua jenis Sinovac. Kali ini  disaksikan langsung Komandan Lanud Smh Kolonel Pnb Hermawan Widhianto S.E., M.M, di  Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Minggu (22/08/2021).

Serbuan vaksinasi dosis kedua jenis Sinovac ini  diikuti oleh masyarakat umum,  warga negara Indonesia yang sedang di Palembang .Sejauh ini sudah tervaksin berjumlah 2300 orang dengan target 2500 . ”Tapi apabila ada tambahan dosis vaksin lagi,  akan melakukan vaksinasi lagi,” ujar Danlanud Kolonel Pnb Hermawan Widhianto.

Jadi silakan masyarakat yang akan vaksin terutama dosis ke dua dipersilakan datang ,dan yang baru mau vaksin dosis pertama juga di perbolehkan. Imbauan untuk para petugas link sektor pada vaksinasi ini perlu meningkatkan lagi kerja sama baik dalam suplainya distribusi logistik terutama para link sektor dari dinkes dan nakesnya. ”Kami menyiapkan tenaga kesehatan tapi kami juga perlu di dukung dari Dinkes Sumsel,” ujarnya.

Untuk tanaga vaksin pihaknya, melibatkan 20 vaksinator dari tenaga kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Sikes Bandara SMB II Palembang, Sikes Pelabuhan Palembang dan Sikes Politehnik Penerbangan Palembang.

Baca juga:  500 Bingkisan Sembako Diserahkan Ke Masyarakat.

Terlihat antusias masyarakat Bumi Sriwijaya untuk mendapatkan vaksin di Bandara SMB II Palembang semakin meningkat. Sejak awal dibuka, warga terus berdatangan untuk mendapatkan vaksin dosis kedua. Warga mengantri  di area yang telah disiapkan panitia dan dibantu oleh Bintara Binaan Potensi Dirgaantara (Babinpotdirga) Lanud Smh untuk mengantisipasi kerumunan, memberlakukan nomor antrian yang dibagikan saat warga tiba dilokasi vaksinasi.

Ketentuan untuk mendapatkan vaksin dosis kedua, peserta diwajibkan membawa tanda bukti vaksin dosis pertama dan membawa KTP, selama pelaksanaan vaksinasi seluruh peserta juga di wajibkan mengikuti aturan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan.

IMG 20210822 WA0045

IMG 20210822 WA0045

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel