Berita

Danlanud Smh Sambut JAT Usai Perhelatan di Langkawi

Dibaca: 99 Oleh 01 Apr 2019April 9th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Smh Sambut JAT Usai Perhelatan di Langkawi
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si,. menyambut ketua rombongan Jupiter Aerobatic Team (JAT), Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adi Sucipto Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E sesaat setelah pesawat JAT mendarat di Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, Senin (1/4/19)

Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas sambutan hangat dari Danlanud Smh beserta staf. Jupiter Aerobatic Team kami yang telah meramaikan perhelatan di Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2019, Malaysia, ungkapnya.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., alhamdulillah selamat datang Jupiter Aerobatic Team di Lanud Smh. Kita ketahui bersama bahwa tim ini adalah kebanggaan khususnya TNI AU dan warga Indonesia umumnya. JAT bisa menampilkan atraksi terbaik dan dalam pelaksanaannya atas ridhoNya, Allah SWT memberikan kelancaran, kemudahan, aman serta kesuksesan hingga sampai mendarat dengan aman di Lanud SMH,  terang Danlanud Smh.

Baca juga:  Ketum PIA AG : Istri Perwira Harus Memiliki Pengetahuan dan Ketrampilan Dalam Mengawaki Organisasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel