Berita

Danlanud SMH Sambut Kunjungan Presiden RI di Palembang

Dibaca: 149 Oleh 26 Nov 2018Tidak ada komentar
Danlanud SMH Sambut Kunjungan Presiden RI di Palembang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menyambut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo berserta

Danlanud_smh_1

 rombongan di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, dalam rangka Silahturahmi bersama Perangkat Desa Se-Sumsel dengan tema Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosialisasi Prioritas Pembangunan Dana Desa Tahun 2019, di Gedung Palembang Sport And Convention Center (PSCC), Minggu (25/11)

Pada hari yang sama, Presiden RI H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo menerima gelar adat tertinggi dari masyarakat Komering, Penganugerahan gelar adat tersebut digelar di Griya Agung, Kota Palembang, sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih masyarakat Sumatra Selatan kepada Presiden.

Kepala Negara dalam kesempatan itu mendapat gelar kehormatan “Rajo Balaq Mangku Nagara” yang berarti raja besar pemangku negara. Sementara Ibu Iriana memperoleh gelar “Ratu Indoman” yang dapat dimaknai sebagai ratu yang mengayomi sekaligus tempat berkeluh kesah dan memberi perlindungan bagi keluarga.

Baca juga:  Satpomau Lanud Sam Ratulangi Bersama Polsek Mapanget Patroli Himbauan Tentang Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel