TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud SMH Tanda Tangani Pakta Integritas Bebas KKN

By 12 Mar 2019 Berita
IMG_5434-Recovered

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., berserta Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo dan Dansatpom Mayor POM Jarot Nyamantoro, sebagai Panitia Daerah menandatangani Pakta Integritas, untuk pelaksanaan penerimaan dan seleksi Prajurit Tamtama TNI AU tahun 2019. Bertempat di ruang Suryadharma Lanud SMH. Senin, (11/3).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menegaskan bahwa penandatanganan ini dimaksudkan supaya panitia dalam penerimaan para calon prajurit TNI AU, bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Bagi siapapun yang menyalahgunakan wewenang dalam kepanitiaan maupun menerima atau memberikan suap dalam bentuk apapun dan kepada siapapun terkait dengan penerimaan prajurit TNI AU, maka hukuman akan diterima yang bersangkutan, jika terbukti secara hukum terlibat dalam tindak pidana, tegas Danlanud SMH.

Untuk itu, komitmen ini harus kita jaga sehingga proses pengembangan sumber daya manusia akan meningkatkan produktivitas kerja, mencapai efisiensi serta meningkatkan etika dan disiplin prajurit yang profesional, militan dan inovatif, tutupnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud SMH Tanda Tangani Pakta Integritas Bebas KKN