Berita

Danlanud Smh : Tegakkan Aturan Tertib Berlalu Lintas

Dibaca: 22 Oleh 01 Feb 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Ronald Siregar, S.T., M.M. dalam arahannya pada apel khusus menegaskan bahwa sangat pentingnya tertib berlalu lintas. Rabu, (1/2).

Tertib berlalu lintas ini harus dimulai dari dalam diri masing-masing anggota dan keluarganya, setelah itu baru melangkah ke dalam satuan kita sampai dengan menertibkan warga yang bermukim disekitar wilayah satuan Lanud SMH ini. Danlanud juga menegaskan, selain terib berlalu lintas, kita perlu juga merifersh kembali jati diri kita sebagai prajurit TNI agar selalu mejaga kedisiplinan masing-masing induvidu supaya tidak melanggar norma-norma aturan yang berlaku, dan tak kalah penting juga pada kesempatan ini saya mengingatkan lagi sekarang sudah masuk musim penghujan agar kita semua prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang dan keluarga selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan pemungkiman.

Di sela apel khusus tersebut, Komandan Lanud SMH menyerahkan secara simbolis mobil kawal yang diperuntukkan untuk satuan Polisi Militer Lanud Sri Mulyono Herlambang, yang diterima langsung oleh Dansatpom Lanud SMH Mayor Pom Yurdiansjah yang disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang bertempat di pelataran lapangan apel Mako Lanud SMH. 

Baca juga:  KOORDINASI ANTAR SATUAN KUNCI KEBERHASILAN PELAKSANAAN TUGAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel