Berita

Danlanud SMH Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan

Dibaca: 13 Oleh 19 Agu 2022Agustus 22nd, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220820 WA0002 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., terima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Bapak R. Erwin Soerdiadmaja beserta rombongan bertempat di ruang tamu Catalina Mako Lanud SMH. Jumat, (19/8/2022).

Kunjungan Bapak R. erwin Soerdiadmaja  ke Lanud SMH dalam rangka memperkenalkan diri selaku Kepala Perwakilan Bank BI Sumatera Selatan sekaligus silahturahmi dan menjalin komunikasi diantara kedua instansi yakni bank BI Provinsi Sumatera Selatan dengan Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Selanjutnya dengan harapan kerjasama, sinergitas dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dapat tetap terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Selanjutnya tampak Bapak R. Erwin Soerdiadmaja memperkenalkan dan penyerahan pecahan uang rupiah terbaru edisi tahun 2022 kepada Komandan Lanud SMH.

Sebaliknya, Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., juga memperkenalkan diri selaku Komandan Lanud SMH yang baru, selanjutnya Komandan juga memperkenalkan para para pejabat Lanud SMH yang turut hadir pada saat itu.

Baca juga:  *Para Pelajar Ikuti Vaksinasi di Koharmatau*

Disela acara itu, Komandan Lanud SMH mengatakan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan di Mako Lanud SMH, dan ia berharap kedepan komunikasi dan hubungan silaturahmi antara Lanud SMH dengan Bank Indonesia dapat terjaga dengan baik, harap Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel